Manusia Yang Memiliki Tubuh Teraneh, Ini Aneh Tapi Nyata!

Teman, di dunia ini impian lahir dengan sehat, normal dan selamat itu suatu impian yang begitu diharapkan oleh semua manusia. Harapan manusia pun tak mau memiliki tubuh yang tak sempurna dan tak normal, tapi apa daya kita tak tahu apa yang akan diberikan Sang Kuasa untuk kita. Banyak manusia terlahir tak sesuai harapan, bisa dibilang juga terlahir memiliki tubuh yang tak sempurna atau Aneh. Kadang ada yang tak terima dengan keadaan, dan malu apa yang terjadi pada dirinya.

Ketidak normalan bentuk tubuh bisa terjadi karena banyak faktor contoh salah satunya saja karena faktor hormon atau kerusakan dan kelainan pada genetik yang sudah terjadi saat masih didalam kandungan. Tapi sekarang melihat technologi yang canggih salah satunya technologi pada kedokteran yang memungkinkan dapat membantu manusia yang memiliki tubuh aneh tersebut untuk dapat memiliki tubuh yang tampak lebih normal. Boleh mengandalkan kecanggihan kedokteran tapi ingat  jangan sampai kamu tak mengandalkan Sang Kuasa karena Dialah yang menciptakan.

1. Manusia Yang Terlahir memiliki tubuh Seperti Katak



Hal ini  terjadi di Nepal pada tahun 2006, ternyata bayi tersebut menderita penyakit anencephaly yang menjadikan tubuhnya seperti katak. Bayi itu memiliki leher yang pendek, mata yang besar dan Kepala yang tenggelam ke tubuh nya. (Baca Juga : Turbo VPN aplikasi android untuk buka blokir internet positif)

2. Manusia Yang Berekor


Manusia Yang Berekor

Sebut saja Chandre Oram manusia yang memiliki ekor sepanjang 13 inci ini. Manusia ini dipercaya sebagai Menifestasi Hanoman. Dokter dikota tempat tinggal Chandre Oram itu mengatakan bahwa ekor yang dimilikinya tersebut merupakan cacat bawaan, cacat pada tulang belakang yang tertutupi oleh bulu-bulu halus.

3. Manusia yang memiliki bentuk tubuh seperti Unta


Manusia yang memiliki bentuk tubuh seperti Unta

Gadis ini bernama Ella Harper, gadis ini sejak lahir mempunyai masalah pada ortopedi yang mengakibatkan lutut yang normalnya didepan ini malah menekuk kebelakang sehingga gadis ini berjalan dengan 4 kaki dimana yang menjadi kakinya adalah 2 tangan dan 2 kaki dibelakangnya.

4. Manusia yang terlahir hanya memiliki satu mata


Manusia yang terlahir hanya memiliki satu mata

Bayi ini terlahir di India tahun 2006.Yang diketahui ada dua pendapat kenapa bayi itu hanya memiliki satu mata? pertama dari Dokter yang menanganinya berpendapat bahwa hal tersebut bisa terjadi karena disebabkan oleh eksperimen obat anti kanker. Dan yang kedua ada yang mengatakan karena ada cacat kromosom atau bayi itu terkena penyakit cyclopia yang membuat dia hanya memiliki satu mata.

5. Manusia yang memiliki 2 alat kelamin dan 3 kaki


Manusia yang memiliki 2 alat kelamin dan 3 kaki

Namanya Juan Baptista Dos Santos,dia dilahirkan di Fago,Portugal pada tahun 1843. Pria ini membuat banyak orang tercengang karena pria ini memiliki dua penis, tiga skrotum dan tiga kaki yang disebabkan oleh kelainan diphallia.

6. manusia yang memiliki bentuk Badan seperti Gajah



Manusia ini hidup sekitar tahun 1862-1890 dan tubuhnya berubah saat dia berusia 2 tahun. manusia ini bernama Joseph Merrick. Tubuhnya tumbuh benjolan dan kulitnya melebar melihat kondisi Joseph seperti itu, dia didiagnosa terkena  penyakit Sindrom Proteus. Dimana saat itu Joseph mengalami abnormal pada sebagian kepalanya dan hidungnya membengkak. Melihat itu semua Joseph mempunyai julukan The Elephant Man.

7. Manusia yang memiliki 4 kaki


Manusia yang memiliki 4 kaki

Manusia ini dilahirkan pada tahun 1868 di Amerika dan memiliki nama Josephene Myrtle Corbin, dia dilahirkan dengan 2 sisi tulang panggul terpisah dengan sisi pinggang bawahnya. Tampak bagian tubuh seperti kaki-kaki kecil karena sumbu tubuhnya yang membelah dan berkembang. sehingga terlihat dia mempunyai 4 kaki. (Baca Juga : 9 Bentuk Pakaian dalam wanita pada masa lalu)


8. Manusia yang memiliki tangan terbesar di dunia


Manusia yang memiliki tangan terbesar di dunia

Namanya Lui Hua, Lui Hua ini mempunyai ukuran tangan terbesar dikarenakan menderita penyakit macrodactyly.

9. Manusia yang memiliki wajah yang aneh


Manusia yang memiliki wajah yang aneh

Sebut saja dia bernama Mary Bevan, perempuan ini dilahirkan pada tahun 1874. Dia memiliki kepala besar,tangan yang besar dan mempunyai tinggi 335,28 cm dikarenakan dia menderita kelainan hormon acromegaly.

10. Manusia yang memiliki wajah seperti Singa


Manusia yang memiliki wajah seperti Singa

Manusia ini bernama Stephan bibrowsky dia lahir di Warsaw, Polandia pada tahun 1891. Laki-laki ini menderita penyakit langka yang mengakibatkan dia mempunyai rambut yang abnormal diseluruh tubuhnya dan penyakit itu bernama hypertrichosis.

11. Manusia memiliki kaki yang menghadap ke belakang


Manusia memiliki kaki yang menghadap ke belakang

kaki yang aneh ini dimiliki Wang Fang,perempuan yang berumur 27 tahun ini mengaku sangat bersyukur mempunyai kaki yang aneh ini sebab kecepatan dia berlari yang dimiliki lebih dari kecepatan orang biasa. (Baca Juga : Sejarah Internet Di Dunia)


Berbicara tentang manusia yang terlahir tak sempurna atau aneh, ternyata banyak sekali yang terjadi di Dunia. Berbagai bentuk tubuh yang berbeda-beda ternyata banyak orang yang mengalaminya. Mungkin Rasa malu atau pun sedih pernah dirasakan keluarganya. Nah ini contoh-contoh manusia yang terlahir memiliki tubuh yang tak Normal dan mungkin bisa dibilang memiliki tubuh teraneh di Bumi ini.
ehm, sebenarnya didunia ini tak ada yang sempurna, yang sempurna hanya lah milik Sang Kuasa,

Jika kelemahan yang kita miliki selalu kita syukuri hal itu akan melengkapi kelebihan kita. Dan tentunya seperti yang kita bahas tentang manusia yang terlahir aneh, hal ini mungkin dapat membuat orang malu, sedih dan tak dapat percaya diri, tetapi jika kita dapat mensyukuri segala sesuatunya, kelemahan itu akan menguntungkan kita.

Budayakan Comment gan dan share !!!
Dan hargai Tulisan orang lain



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manusia Yang Memiliki Tubuh Teraneh, Ini Aneh Tapi Nyata!"

Posting Komentar