Mandi Malam Hari, Apakah Membahayakan Kesehatan Tubuh?

Mandi Malam Hari, Apakah Membahayakan Kesehatan Tubuh?Orang tua kita pasti sering menegur kita kalau kita sering mandi malam hari, katanya pamali atau gak baik buat kesehatan kita. Tapi kadang kita sering abaikan teguran itu, padahal benar loh mandi malam hari dapat mengganggu kesehatan kita,

ayo kita sama-sama melihat bahaya mandi malam hari.



  • Pertama, Mandi malam hari dapat mempercepat penuaan dini. Dimana kalau mandi dimalam hari air yang dingin mengakibatkan meningkatnya metabolisme tubuh karena tubuh tidak kuat merangsang air yang dingin. 


(Baca Juga : Manfaat buah naga bagi kesehatan tubuh kita)


  • Ke Dua, Mandi di malam hari mengakibatkan sakit rematik. Rematik sendiri adalah penyakit yang menyerang pada persendian biasanya orang yang terkena penyakit rematik akan merasa nyeri pada sendi.Rematik juga mempunyai gejala yaitu : Terasa Nyeri pada persendian, Sendi yang diserang akan terasa hangat/panas saat di pegang, Sendi terasa kaku setiap pagi, dan terdapat warna kemerahan pada persendian yang terkena rematik.
  • Ketiga, Mandi malam hari juga mengakibatkan terkena asam urat. Yang dimana asam urat mempunyai gejala terasa ngilu pada persendian, Bengkak dan berwarna merah.
  • KeEmpat, Mandi di malam hari dapat menyebabkan masuk angin.
  • KeLima, Mandi dimalam hari dapat membuat demam tubuh.
  • Ke enam, Mandi dimalam hari dapat mengakibatkan nyeri pada otot


Tapi kalau kita ingin aman mandi malam hari dan tidak beresiko pada kesehatan tubuh, kita mandinya pake air hangat karena air hangat dapat melancarkan peredaran darah pada tubuh manusia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mandi Malam Hari, Apakah Membahayakan Kesehatan Tubuh?"

Posting Komentar